Doa Sunyi Arema FC di Ulang Tahun ke-106 Kota Malang

Home / Berita / Doa Sunyi Arema FC di Ulang Tahun ke-106 Kota Malang
Doa Sunyi Arema FC di Ulang Tahun ke-106 Kota Malang Arema FC, Sudarmaji (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia
Fokus Berita

TIMESMOJOKERTO, MALANG – Tepat pada Rabu (1/4/2020) ini, Kota Malang merayakan hari jadinya yang ke-106. Dan Arema FC memiliki harapan tersendiri terkait ulang tahun kota yang menjadi basis mereka ini.

"Arema FC mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-106 bagi Kota Malang. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini kita tandai sebagai masa-masa perjuangan untuk melawan virus Corona. Semoga Malang pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia mampu menghadapi ujian ini dan terbebas dari virus Corona," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Situasi berbeda memang sangat terasa di perayaan ulang tahun Kota Malang kali ini. Nyaris tidak ada aktivitas mencolok yang menandai hari jadi Kota Malang. Hal ini tidak lepas dari situasi tanggap darurat bencana akibat virus Corona.

Masyarakat diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Bahkan demi mengantisipasi menyebarnya virus, warga diimbau untuk tidak berkerumun dan menggelar kegiatan yang memancing berkumpulnya banyak orang.

"Meski situasi ini sangat berbeda, tapi kita tak akan pernah lupa hari ini adalah hari jadi kota yang menjadi kebanggaan kita bersama. Semoga ke depan Kota Malang semakin baik, beraktivitas seperti sediakala dan melahirkan lagi prestasi-prestasi baru" sambung Sudarmaji.

Sejak ditetapkan sebagai  zona merah akibat virus Corona (Covid-19), situasi Kota Malang yang sebelumnya terlihat cukup sibuk kini menjadi lengang. Arema FC sendiri sebagai ikon Malang juga tidak beraktivitas karena kompetisi dihentikan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com