Batal Diumumkan Hari Ini, Rekom PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Turun Selasa

Home / Berita / Batal Diumumkan Hari Ini, Rekom PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Turun Selasa
Batal Diumumkan Hari Ini, Rekom PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Turun Selasa Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jawa Timur, Deni Wicaksono. (FOTO: PDIP for TIMES Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, SURABAYA – Rencana pengumuman rekomendasi tahap III PDI Perjuangan, dalam Pilkada Serentak  2020 yang digelar hari ini, Minggu (9/8/2020) batal. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jawa Timur Deni Wicaksono mengatakan, info yang ia dapat sebelumnya memang akan diselenggarakan hari ini. Namun akhirnya batal.

"Hari Minggu ini infonya jadi ada pengumuman rekom, namun batal. Karena undangan dari DPP belum turun hingga sabtu kemarin," kata Deni, Minggu (9/8/2020).

Ihwal tak jadi pengumuman hari ini, Deni mengatakan bahwa info terbaru yang ia dapat adalah DPP akan mengumumkan rekom jilid III pada Selasa 11 Agustus 2020.

Hari itu bertepatan dengan seminggu sebelum perayaan Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020.

"Ia ini baru, rencananya selasa akan diumumkan oleh DPP. Kita tunggu secara resmi ya," kata Deni.

Ia mengatakan bahwa pengumuman rekom itu juga akan dilakukan di DPD PDI Perjuangan Jatim, melalui live conference jarak jauh. Mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. "Iya di DPD juga ada, ikut live dari DPP," katanya.

Terkhusus rekom untuk Pilwali di Kota Surabaya, Deni tak mau banyak komentar. Apalagi ketika nama Whisnu Sakti Buana-Eri Cahyadi dikabarkan sudah terekom sebagai pasangan Bacawali-bacawawali di Kota Surabaya.

Ia mempersilahkan seluruh masyarakat termasuk awak media untuk menebak-nebak, terkait dengan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020. "Boleh saja menebak-nebak. Tidak masalah hehehe. Tapi yang pasti, Hasilnya tetap nunggu Ibu Ketum ya," katanya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com