Generasi Anak Bangsa Serukan Persatuan Bangsa Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Home / Berita / Generasi Anak Bangsa Serukan Persatuan Bangsa Kepada Seluruh Rakyat Indonesia
Generasi Anak Bangsa Serukan Persatuan Bangsa Kepada Seluruh Rakyat Indonesia Sejumlah Anggota Generasi Anak Bangsa membacakan surat seruan di kawasan sekitar gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, JAKARTA – Semakin sore, kawasan sekitar gedung Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) mulai diramaikan oleh sejumlah massa. Salah satunya dari kelompok yang tergabung dalam Generasi Anak Bangsa.

Puluhan anggota Generasi Anak Bangsa itu membacakan sebuah surat di depan akses masuk gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat yang ditutupi dengan pembatas beton dan kawat berduri, lengkap dengan personel keamanannya.

Berikut bunyi surat tersebut:

"Kita sebagai rakyat Indonesia sudah memberikan pilihan di waktu yang sudah ditetapkan oleh Komisi Penyelenggara Pemilu. Pasca Reformasi 1998, 21 Tahun silam. Tata cara dalam menentukan orang nomor satu di NKRI ini melalui pemilihan langsung oleh rakyat Indonesia yang memiliki hak suara. Demikian pun dengan Anggota Legislatifnya. Baik yang di daerah maupun di Pusat. Dan kondisi seperti ini tidak menimbulkan masalah di rakyat Indonesia.

Tahun 2019 pun demikian. Tanggal 17 April 2019 yang lalu, 193 juta pemilik hak suara di NKRI sudah menentukan sikapnya. Kepada Presiden, Legislatif dan Perwakilan Provinsinya. Kenapa ada sikap yang mengarahkan dan mengatakan bahwa pemilu 2019 curang dan direkayasa? benarkah pernyataan tersebut? Presiden, Legislatif, dan perwakilan provinsinya tidak sah. Lalu siapa yang bertanggung jawab dengan 193 juta hak pemilih kemarin itu? Cukup !!!

Rakyat Indonesia sudah tidak membutuhkan pemilh raya yang diulang.

Rakyat Indonesia butuh sejahtera.

Rakyat Indonesia butuh aman.

Rakyat Indonesia butuh tentram.

Rakyat Indonesia butuh ketenangan.

Cukup !!!

Mari kita bersatu padu kembali sebagai anak bangsa. Kita tidak bisa kembali ke tanggal 17 April 2019. Sudah dilewatkan serta diputuskan oleh pemilik hak suara. Dan tunggu keputusan pihak lembaga negara yang mengeluarkan informasi siapakah pemimpin NKRI ini. Cukup !!!"

Deikian isi surat lengkap Generasi Anak Bangsa kepada seluruh rakyat Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com