Massa Pendemo Bawaslu RI Rusak Fasilitas Taman di Area Aksi

Home / Berita / Massa Pendemo Bawaslu RI Rusak Fasilitas Taman di Area Aksi
Massa Pendemo Bawaslu RI Rusak Fasilitas Taman di Area Aksi Rusaknya Tanaman Hias Trotoar Saat Aksi Demo Di Depan Kantor Bawaslu RI. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, JAKARTA – Seribuan massa yang mengeruduk kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI) asik menduduki tanaman hias yang terletak di Halte TransJakarta Sarinah tepat didepan Kantor Bawaslu RI.

Hasil pantauan TIMES Indonesia berbagai jenis tanaman hias itupun  tusak akibat diinjak serta diduduki oleh para massa pendemo.

Meski telah mengetahui tanaman tersebut rusak, sayangnya para peseta aksi tetap menduduki dan menginhak tanaman-tanaman tersebut tanpa menggubris kerusakan yang dialami.

Rusaknya-Tanaman-Hias-Trotoar-Saat-Aksi-Demo-b.jpg

Selain itu, massa juga asik membuang bekas botol minuman maupun perangkat demo lainnya. Hal ini tentu mencoreng 

estetika di pusat Ibu Kota yang dibangun dengan susah payah oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Tak hanya fasilitas jalan, jalur lalu lintas pun menjadi imbas akan aksi tersebut. Di beberapa titik seperti Jalan MH Thamrin menuju Bundaran HI dan sebaliknya terpaksa dialihkan karena ramainya massa yang mengepung Bawaslu RI. 

Salah satu orator berteriak di atas mobil komando dengan mengajak semua massa untuk tetap berdiam diri di Bawaslu RI untuk melakukan aksi dengan bershalat jamaah dan berdzikir hingga waktu shalat Isya tiba. 

"Kita kuasai jalan ini sampai malam nanti, Nanti Magrib kita salat disini, pak Polisi juga kita ajak zikir sampai selesai Isya," teriak salah satu orator dari atas mobil komando di depan Bawaslu RI. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com