Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus

Home / Berita / Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus
Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Presiden Joko Widodo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (FOTO: Twitter/@pramonoanung)

TIMESMOJOKERTO, JAKARTA – Pertemuan antara Jokowi (Joko Widodo) dengan Prabowo Subianto yang ditunggu-tunggu publik akhirnya terjadi.

Kedua rival politik di Pilpres 2019 ini bertemu pada Sabtu (13/6/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat mengenakan kemeja putih dan celana coklat. Sementara Jokowi terlihat memakai kemeja putih dan celana hitam. Keduanya terlihat santai dan tertawa lepas. Di awali pelukan dan jabat tangan, keduanya kemudian menyapa masyarakat yang ada di stasiun.

Pertemuan yang ditunggu-tunggu publik usai kompetisi Pilpres 2019 yang panas diharapkan sebagai bagian dari upaya rekonsiliasi dua kubu elit politik Indonesia yang berseteru.

Nampak hadir dalam pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin Erick Thohir, dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan.(*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com