East Ventures Adakan Open Book di Malang

Home / Berita / East Ventures Adakan Open Book di Malang
East Ventures Adakan Open Book di Malang East Ventures besok adakan kegiatan di kota Malang (foto: Istimewa)

TIMESMOJOKERTO, MALANG – Perkembangan ekonomi digital yang pesat telah membuka peluang bagi entrepreneur muda berinovasi dan memulai usaha. 

Dengan berkomitmen untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan dunia startup di seluruh Indonesia, East Ventures mempersembahkan program "East Ventures Open Book". Acara ini terbuka untuk umum dan siap menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh peserta.

Kegiatan ini akan dilaksanakan Rabu (23/10/2019) mulai pukul 18.00 WIB di Ngalup Coworking Space, Jalan Sudimoro kota Malang.

East-Ventures-2.jpg

Seperti diketahui, East Ventures adalah perusahaan modal ventura (Venture Capita) yang memberikan pendanaan tahap awal bagi perusahaan rintisan di kawasan Asia Tenggara dan Jepang. Selama beberapa tahun terakhir, East Ventures telah berinvestasi di ratusan perusahaan di Indonesia, Singapura, Jepang, Malaysia, dan Thailand. Mayoritas portofolio East Ventures mampu mendapatkan pendanaan lanjutan, mendominasi pasar dan bahkan menjadi pemimpin di bidangnya.
 
Dinobatkan sebagai modal ventura dengan performa terbaik di dunia serta paling aktif di Asia Tenggara per tahun 2019, East Ventures memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan ekosistem teknologi di Asia dan mendukung perusahaan di masa awal mereka merintis usahanya, seperti Tokopedia, Traveloka, Ruangguru, Warung Pintar, Disdus (diakuisisi oleh Groupon), Kudo (diakuisisi oleh Grab), Loket (diakuisisi oleh Go-jek), Katadata, Tech in Asia, IDN Media, MokaPOS, ShopBack, Omise, Fore, dan CoHive. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com