Dua Pemain Persela U-20 Promosi ke Tim Utama

Home / Olahraga / Dua Pemain Persela U-20 Promosi ke Tim Utama
Dua Pemain Persela U-20 Promosi ke Tim Utama Risky Putro Utomo (atas, tiga dari kiri) dan Ahmad Ubaidillah (atas, paling kanan), saat memperkuat Persela U-20 di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, LAMONGAN – Dua pemain yang musim lalu menjadi andalan Persela U-20 bakal mendapat kesempatan untuk memperkuat tim utama dalam mengarungi Liga 1 2020.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengatakan, dua pemain yang dipromosikan ke tim utama bermain di posisi berbeda, satu striker dan satu defender.

"Pemain promosi yakni Rizky Putro Utomo (striker) dan Ahmad Ubaidillah (defender)," kata Yunan, Rabu (15/1/2020).

Selama membela Persela U-20 pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019, Rizki Putro Utomo atau yang akrab disapa Boski tampil sebanyak 14 kali dan menyumbangkan 4 gol. Ia sebelumnya juga telah berlatih bersama tim utama bersama Rio Agatha, penjaga gawang Persela U-20 yang lebih dulu promosi ke tim utama.

Sementara Ahmad Ubaidillah menjadi benteng kokoh di lini pertahanan Laskar Joko Tingkir muda dengan koleksi 16 penampilan, sekaligus mendapat kepercayaan sebagai kapten Persela U-20.

Selain dua pemain tersebut, kata Yunan, Persela juga masih membutuhkan tambahan setidaknya 11 pemain lokal untuk melengkapi skuad yang akan berlaga di Liga 1 2020.

Yunan menyebutkan, 11 pemain tambahan tersebut terdiri dari 2 penjaga gawang, 1 Stoper, 1 bek kanan, 1 bek Kiri, 2 gelandang bertahan, 2 gelandang serang dan 2 striker.

"Dari semua pemain yang dibutuhkan sudah ada yang direkom dan pemain yang bersangkutan sudah menyatakan siap untuk bergabung, ada juga pemain yang direkom pelatih masih tahap negosiasi dan ada yang sudah menjalin kesepakatan," tuturnya.

Hanya saja saat ini Yunan masih enggan menyebut nama-nama pemain yang akan direkrut Persela untuk Liga 1 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com