Persis Solo vs Persib Bandung Tandai Diresmikannya Stadion Manahan

Home / Olahraga / Persis Solo vs Persib Bandung Tandai Diresmikannya Stadion Manahan
Persis Solo vs Persib Bandung Tandai Diresmikannya Stadion Manahan Esteban Viscara dan Fabiano Beltrame dua pemain naturalisasi yang akan memperkuat Persib dalam laga persahabatan melawan Persis sore nanti. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, SOLO – Dalam rangka Hari Jadi kota Solo ke- 275 dan hari jadi pendukung suporter Solo Pasoepati ke-20, hari ini, Sabtu, (15/2/2020), akan dilangsugkan laga bertajuk persahabatan antara Persis Solo berhadapan dengan Persib Bandung.

Pertandingan tersebut terasa spesial karena dimainkan di stadion yang baru selesai direnovasi, stadion kebanggaan warga Solo, Manahan. Kemegahan stadion internasional berkapasitas 20 ribu penonton tersebut, malam nanti akan dirasakan tuan rumah Persis Solo dan Persib Bandung.

Esteban Viscara, salah satu bintang Persib Bandung  menyambut baik laga tersebut, ia tak akan menganggap remeh setiap lawan yang dihadapinya baik itu pertandingan resmi atau uji coba.

PERSIB-B.jpg

Esteban selalu memandang serius apa yang dipercayakan pelatih kepadanya. Dia siap bertarung dan memenangkan pertandingan walau bertindak sebagai tim tamu.

"Saya dan Persib akan mempertunjukkan permainan menarik dan fair play dilapangan," katanya.

Sementara pelatih Robert Rene Albert, kepada TIMES Indonesia menuturkan, meski bertajuk laga persahabatan timnya akan bertanding serius.

"Kami tentunya sudah siap melawan Persis Solo, mereka adalah tim bagus dan saya mendengar banyak kabar baik dengan tim mereka," katanya.

Robert yang pernah membawa Arema Malang juara Liga 1 tahun 2010, akan menjadikan laga persahabatan sebagai ajang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Menit bermain dalam uji tanding diyakini Robert bisa menambah  rasa percaya diri  pemain ketika kompetisi bergulir.

PERSIB-C.jpg

Tuan rumah Persis Solo sendiri menatap serius laga persahatan hari ini. Pelatih Persis, Salahuddin menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan untuk menghibur para pendukung setianya, Pasoepati.

"Semua pemain sudah siap untuk pertandingan hari ini, artinya semua pemain sudah siap mental dan fisik, pokoknya kami akan menampilkan permainan terbaik," tegas Salahuddin.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com