Siaran Langsung dan Link Streaming Galatasaray vs Real Madrid

Home / Olahraga / Siaran Langsung dan Link Streaming Galatasaray vs Real Madrid
Siaran Langsung dan Link Streaming Galatasaray vs Real Madrid Laga Galatasaray vs Real Madrid bisa disaksikan langsung di SCTV (foto: ig @sctv)

TIMESMOJOKERTO, JAKARTA – Hingga matchday kedua Liga Champions Eropa, Real Madrid belum pernah meraih kemenangan. Tim asuhan Zinedine Zinade ini pun bertekad meraih tiga poin saat melawat ke kandang Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dinihari waktu Indonesia.

Pada laga pertama, Real Madrid dilumat 0-3 oleh Paris Saint Germain. Kemudian saat laga kedua ditahan imbang Club Brugge 1-1 di kandang sendiri. Melawan Galatasay pun menjadi wajib untuk Real Madrid meraih tiga poin.

Namun misi Real Madrid meraih tiga poin tentu tidak akan mudah sebab Galatasaray juga ingin hal sama, karena pada dua laga awal mereka mengalami hal serupa. Bermain imbang melawan Club Brugge dan dikalahkan Paris Saint Germain.

Galatasaray juga bukan tim yang mudah dikalahkan saat bermain di kandang sendiri, stadion Turk Telekom. Sebaliknya Real Madrid musim ini memiliki catatan negatif tiap kali melakukan laga away. Isco dkk hanya meraih dua kali kemenangan dalam enam laga away terakhir. Sisanya, dua imbang dan dua kalah.

Peluang Real Madrid bisa mengalahkan Galatasaray terbuka jika melihat rekor pertemuan kedua tim. Dalam liga laga terakhir, Real Madrid mampu menang empat kali dan hanya satu kali kalah.

Tentu, pertandingan matchday ketiga Liga Champions Eropa ini menarik untuk ditonton. Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung melalui channel SCTV mulai pukul 02.00 WIB, Rabu dinihari.

Anda juga bisa menyaksikan melalui streaming di vidio.com dengan mengklik link berikut https://m.vidio.com/live/6694-23-okt-2019-01-50-wib-galatasaray-vs-real-madrid-liga-champions-uefa-2019-2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com