Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Belanja Pemain

Home / Olahraga / Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Belanja Pemain
Mourinho Tegaskan Tottenham Tak Butuh Belanja Pemain Manajer baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: 101GreatGoals)

TIMESMOJOKERTO, INGGRIS – Manajer baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan jika ia belum akan membeli pemain baru saat bursa mendatang dan lebih memilih memaksimalkan potensi akademi klub.

Pria asal Portugal itu dipilih menjadi arsitek The Lily Whites menyusul dilengserkannya Mauricio Pochettino pada pekan ini. Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu diikat dengan kontrak hingga 2023.

Jelang laga perdananya menantang West Ham United akhir pekan ini, sejumlah topik pun mencuat dalam konferensi pers Mourinho, salah satunya bursa transfer.

Mengingat Tottenham selama ini dikenal tak royal berbelanja, Mourinho pun ditodong dengan pertanyaan seputar kebijakan klub itu. Dan ia menegaskan jika skuad yang ia punyai saat ini sudah cukup kuat.

"Aunugerah terbaik dalah pemain yang ada di sini. Saya tak butuh pemain baru. Saya hanya perlu mengenal para pemain ini dengan lebih baik. Saya sudah kenal mereka, tapi Anda tak pernah mengenal baik seseorang sampai Anda bertemu mereka," ujarnya.

Jose Mourinho mengaku sudah bicara dengan pemain Tottenham Hotspur bahwa ia datang ke London utara karena mereka. "Saya coba membeli beberapa pemain untuk klub lain dan beberapa pemain saya bahkan tak mencoba karena begitu sulitnya membeli mereka," imbuhnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com