Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Terpilih Jadi Tuan Rumah Kontes Mrs Universal 2020

Home / Wisata / Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Terpilih Jadi Tuan Rumah Kontes Mrs Universal 2020
Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Terpilih Jadi Tuan Rumah Kontes Mrs Universal 2020 Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali terpilih menjadi tempat untuk penyelenggaraan kontes Mrs Universal 2020. (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)

TIMESMOJOKERTO, KLUNGKUNGWyndham Tamansari Jivva Resort Bali terpilih menjadi tempat untuk penyelenggaraan kontes Mrs Universal 2020. Kontes ini akan berlangsung pada bulan Oktober 2020 dengan beragam visi dan misi Mrs Universal dalam mendukung sosial, budaya, dan pariwisata Bali, khususnya Kabupaten Klungkung.

Pihak komite Mrs Universal yang terdiri dari Mrs Universal 2019 Christy Hinnant dari Amerika Serikat, Miss Universal 2019 Navneeta Hinz dari Fiji, dan Victoria Hughes sebagai Presiden dan CEO Mrs Universal pun menetapkan lokasi kontes sekaligus bersamaan dengan perjalanan promosi Kontes Mrs Universal 2020 ke Kabupaten Klungkung, Bali, Indonesia.

Wyndham-Tamansari-Jivva-Resort-Bali-2.jpg

Kedatangan komite Mrs. Universal di Bali adalah untuk membawa visi dan misi Mrs Universal dalam mendukung sosial, budaya dan pariwisata Bali secara umum dan Klungkung pada khususnya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh komite Mrs Universal meliputi kunjungan ke tempat-tempat wisata ikonik di Klungkung yaitu Goa Lawah, Monumen Puputan Klungkung dan Taman Kerta Gosa Ubud, Gunung Lempuyang, Tirta Gangga, Taman Ujung, dan Pulau Nusa Penida.

General Manager Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Indra Budiman, menyambut baik penyelenggaran kontes Mrs Universal 2020 yang turut melibatkan pariwisata Klungkung. Menurutnya kontes ini akan menjadi ajang untuk  mempromosikan beragam wisata Klungkung ke dunia.

"Kami mendukung kontes Mrs Universal ini, yang juga menjadi upaya untuk promosi pengenalan wisata dan budaya Klungkung," kata Indra.

Sementara itu, Presiden dan CEO Mrs Universal Victoria Hughes mengatakan Bali merupakan tempat yang sangat indah. Bukan hanya memiliki banyak destinasi wisata, Bali juga memiliki budaya dan keramahan penduduk yang sangat memikat.

"Kami sangat menyukai budaya Asia, terutama Bali. Setiap orang orang sangat baik dan ramah, bahkan hingga anak-anak," katanya.

Wyndham-Tamansari-Jivva-Resort-Bali-3.jpg

Selain sebagai bagian dari visi untuk adalah mendukung masyarakat setempat, komite Mrs Universal kunjungan CSR ke salah satu pusat Panti Asuhan Klungkung telah dilakukan pada 12 Desember 2019.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  berharap Mrs Universal 2019 akan meningkatkan jumlah total kunjungan wisatawan ke Klungkung dan Nusa Penida yang dikenal sebagai salah satu tempat pariwisata iconic yang dikunjungi.

Bupati juga telah ditunjuk menjadi salah satu juri selama pemilihan final Mrs Universal 2020 pada bulan Oktober. Komite Mrs Universal berencana untuk membawa konsep Bali ke pertunjukan malam terakhir mereka dalam pemilihan Mrs. Universal 2020.

Sebagai informasi, Mrs Universal adalah kontes kecantikan untuk wanita yang sudah menikah. Ajang ini merupakan ajang yang diakui sebagai salah satu dari 5 kontes kecantikan terbaik untuk wanita yang sudah menikah di dunia pada 2016-2019 oleh Pageant Planet.

Mrs Universal didirikan sebagai organisasi dengan integritas, nilai-nilai, ketahanan, dan organisasi yang melampaui dan melampaui kontes wanita menikah lainnya di Amerika Serikat. Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali kembali mendapat kehormatanmenjadi tuan rumah Mrs Universal 2020(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com